Trik Menaikkan Power Senapan Angin Uklik yg Sangat Ringan

Trik Menaikkan Power Senapan Angin Uklik yg Sangat Ringan

Awal kalinya saya sedikit akan share pengalaman dalam memanfaatkan senapan angin Uklik. Di tempat ini saya menulis menurut pengalaman pribadi saja, bukan jadi Pakar maupun Opreker. Oke langsung, Dahulu saya berburu cuma memanfaatkan Canon 727 warisan paman alhamdulillah hampir rata-rata tiap-tiap berburu bisa hasil (cukup buat lauk sekeluarga) rata-rata 7-11 ekor tekukur atau 13-15 tupai. Kadangkala bisa juga membawa pulang ayam rimba serta garangan bila nasib tetap memihak.

Dikit Teknik Persiapan sebelum pergi Berburu :
• Berangkat Pagi : Usahain sebelum matahari muncul anda sudah tiba di area perburuan.
• Alam : Di tempat ini anda mesti mengasumsikan Angin serta cuaca.
• Mengecek kembali Unit 1-3x tembakan
• Menyiapkan Pellet/Peluru point yg satu ini amatlah penting. Kelak bakal saya kaji di Artikel seterusnya.
Tersebut dikit ikhtisar pengalaman saya dalam berburu disaat tetap memanfaatkan senapan angin Uklik.
Seterusnya merupakan saatnya membicarakan Trik Menaikkan Power Senapan Angin Uklik Melalui langkah Tune Up. Apa sich makna dari Tune Up itu? Tune up merupakan Service atau membuat perubahan dapat pula Memberi tambahan dan mengedit Suatu part yg ada dalam kontruksi Suatu prosedur (senapan angin dapat pula yg yang lain) . Itu cuma makna supaya lebih singkat saja. Oke langsung ke objek khusus.
Pada prinsipnya senapan angin uklik punyai mekanisme sistem yg sama ialah memampatkan angin dengan di pompa serta melewatkan angin buat memajukan Peluru senantiasa apa persoalannya. . . ? baik saya sedikit akan melogikakan kalau Tune Up sendiri merupakan Bersihkan, Merubah serta Menaikkan Part apabila di butuh. Lantaran Tune Up sebatas condong menuju ke pengetesan kebocoran kala angin di hempaskan biar Stabil memajukan Peluru ke satu arah serta tak bocor menuju yg yang lain.
Trik Tune Up yg Sangat Ringan Menurut Saya Merupakan jadi Selanjutnya :
1. Membersihkan Semua Sisi Konstruksi Senapan Angin Terpenting Tabung.
2. Menguji Kerapan Melalui langkah memompa 1-2x serta tutup ujung Laras dengan benda padat yg tak dapat di tembus angin (dalam situasi tak di isi peluru) . Di tempat ini kita dapat tahu angin yg dikeluarkan bocor atau tidaknya.
3. Mengganti Lekas part yg sangat mungkin apabila berlangsung kebocoran.
4. PENTING : Menaikkan teplon atau dapat pula potongan selang sesuai sama ukurun/OD tabung (mempersempit) . Di sini kita bisa nilai tambah bertambah gampang memompa serta diperlukan lebih dikit tenaga buat isikan angin dalam tabung. Mitos atau Kenyataan yg saya peroleh bertambah rapat area hawa dalam tabung bakal bertambah Stabil angin memajukan Peluru.
Itu semua cuma saya tulis menurut jarak tembak uklik yg cuma bisa menembak dengan jarak 30 mtr. kebawah lebih dari jarak itu seharusnya lebih menentukan senapan angin PCP saja yg lebih bisa serta dapat di pakai sekian kali tembakan serta teman dekat dapat menentukan Sejumlah Model Senapan Angin PCP yg dimanfaatkan buat Berburu. .
Saya cuma Menuliskannya menurut pengalaman pribadi apabila saran saya diatas banyak kekurangan atau kekeliruan ingin di maklumkan. terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *